Vol. 2 No. 1 (2024): Journal of Accounting, Management, And Islamic Economics, Volume 02, No. 01, Juni 2024
Journal of Accounting, Management, And Islamic Economics, Volume 02, No. 01, Juni 2024
Published:
2024-06-01
Articles
-
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN RITEL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020 -2022
Abstract Views: 125 | File Downloads: 175 -
PENGARUH INTEREST BASED INCOME, FEE BASED INCOME DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA)
Abstract Views: 72 | File Downloads: 113 -
PENGARUH PRICE EARNINGS RATIO (PER), PRICE TO BOOK VALUE (PBV), DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN FARMASI YANG TERCATAT DI BEI 2017-2021
Abstract Views: 263 | File Downloads: 389 -
PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA : STUDI PADA PEGAWAI TETAP DAN NON-PIMPINAN PT. KIE INDONESIA
Abstract Views: 49 | File Downloads: 52 -
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIER, DIGITAL PAYMENT, SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT, DAN INFLUENCER ENDORSMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U BEAUTY
Abstract Views: 157 | File Downloads: 178 -
PENGARUH STRES KERJA, PROGRAM INSENTIF DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA DRIVER OJEK ONLINE
Abstract Views: 302 | File Downloads: 280 -
ANALISIS PENGARUH TASK TECHNOLOGY FIT DAN SATISFACTION TERHADAP CONTINUANCE INTENTION: TELAAH PADA NASABAH LIVIN’ MANDIRI SE- JABODETABEK
Abstract Views: 51 | File Downloads: 101 -
ANALISIS PERBANDINGAN CAMEL PADA BANK BCA SYARIAH SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19
Abstract Views: 72 | File Downloads: 201 -
PENGARUH SOCIAL MEDIA USAGE, PEER INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE MARKETPLACE
Abstract Views: 154 | File Downloads: 226 -
PENERAPAN KEPUTUSAN HEDGING PADA SUATU PERUSAHAAN (STUDI KASUS SUB SEKTOR TAMBANG MINERAL BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019 – 2022)
Abstract Views: 337 | File Downloads: 170 -
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), PEMBIAYAAN BAGI HASIL, DAN FEE BASED INCOME TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018
Abstract Views: 117 | File Downloads: 173 -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MAHASISWA STIE INDONESIA BANKING SCHOOL
Abstract Views: 87 | File Downloads: 125 -
STRATEGI PEMASARAN RESTO SOTO BETAWI H.USMAN, TANGERANG SELATAN, BANTEN
Abstract Views: 101 | File Downloads: 234 -
PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT PENGHASILAN DI KOTA DEPOK DENGAN FAKTOR USIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Abstract Views: 186 | File Downloads: 190 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH CICILAN EMAS (STUDI PADA BANK XYZ)
Abstract Views: 284 | File Downloads: 240