About the Journal
eISSN : 3032-4289
Journal of Accounting, Management, And Islamic Economics (JAMIE) diterbitkan oleh STIE Indonesia Banking School secara berkala, yaitu pada bulan Juni dan Desember. Jurnal ini ditujukan sebagai media publikasi kajian ilmiah dalam bidang akuntansi, manajemen dan ekonomi islam. Jurnal akuntansi, manajemen dan ekonomi islam berkontribusi terhadap perkembangan ilmu dan praktek bisnis. Jurnal akuntansi, management dan ekonomi islam ini menyajikan hasil penelitian bidang Akuntasi meliputi: Akuntansi Keuangan dan Pelaporan, Akuntansi Manajemen, Tata Kelola, Auditing, Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Syariah, Akuntansi Pendidikan, Akuntansi Sektor Publik. Penelitian bidang manajemen meliputi: manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sdm, stratejik, perbankan, korporasi, umkm, dan ekonomi. Penelitian bidang Ekonomi Islam seperti keuangan syariah, perbankan syariah, manajemen zakat, infak sedekah wakaf, manajemean industri halal, dsb.
Current Issue
Journal of Accounting, Management, And Islamic Economics, Volume 02, No. 01, Juni 2024
Articles
-
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN RITEL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020 -2022
Abstract Views: 103 | File Downloads: 122 -
PENGARUH INTEREST BASED INCOME, FEE BASED INCOME DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA)
Abstract Views: 61 | File Downloads: 107 -
PENGARUH PRICE EARNINGS RATIO (PER), PRICE TO BOOK VALUE (PBV), DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN FARMASI YANG TERCATAT DI BEI 2017-2021
Abstract Views: 222 | File Downloads: 214 -
PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA : STUDI PADA PEGAWAI TETAP DAN NON-PIMPINAN PT. KIE INDONESIA
Abstract Views: 42 | File Downloads: 45 -
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIER, DIGITAL PAYMENT, SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT, DAN INFLUENCER ENDORSMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U BEAUTY
Abstract Views: 131 | File Downloads: 145 -
PENGARUH STRES KERJA, PROGRAM INSENTIF DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA DRIVER OJEK ONLINE
Abstract Views: 227 | File Downloads: 192 -
ANALISIS PENGARUH TASK TECHNOLOGY FIT DAN SATISFACTION TERHADAP CONTINUANCE INTENTION: TELAAH PADA NASABAH LIVIN’ MANDIRI SE- JABODETABEK
Abstract Views: 43 | File Downloads: 85 -
ANALISIS PERBANDINGAN CAMEL PADA BANK BCA SYARIAH SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19
Abstract Views: 60 | File Downloads: 149 -
PENGARUH SOCIAL MEDIA USAGE, PEER INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE MARKETPLACE
Abstract Views: 130 | File Downloads: 185 -
PENERAPAN KEPUTUSAN HEDGING PADA SUATU PERUSAHAAN (STUDI KASUS SUB SEKTOR TAMBANG MINERAL BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019 – 2022)
Abstract Views: 270 | File Downloads: 146 -
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), PEMBIAYAAN BAGI HASIL, DAN FEE BASED INCOME TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018
Abstract Views: 108 | File Downloads: 84 -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MAHASISWA STIE INDONESIA BANKING SCHOOL
Abstract Views: 68 | File Downloads: 103 -
STRATEGI PEMASARAN RESTO SOTO BETAWI H.USMAN, TANGERANG SELATAN, BANTEN
Abstract Views: 70 | File Downloads: 217 -
PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT PENGHASILAN DI KOTA DEPOK DENGAN FAKTOR USIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Abstract Views: 145 | File Downloads: 135 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH CICILAN EMAS (STUDI PADA BANK XYZ)
Abstract Views: 225 | File Downloads: 194