Vol. 2 No. 2 (2024): Journal of Accounting, Management, And Islamic Economics, Volume 02, No. 02, Desember 2024

Journal of Accounting, Management, And Islamic Economics, Volume 02, No. 02, Desember 2024
Published:
2024-12-24
Articles
-
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2022)
Abstract Views: 116 |
File Downloads: 95
-
PENGARUH THIN CAPITALIZATION, R&D EXPENDITURE, TRANSFER PRICING, TERHADAP TAX AVOIDANCE, PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
Abstract Views: 171 |
File Downloads: 170
-
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP ASSET QUALITY PERBANKAN INDONESIA
Abstract Views: 48 |
File Downloads: 22
-
DAMPAK PENERAPAN SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract Views: 208 |
File Downloads: 150
-
PENGARUH DIGITAL BANKING TERHADAP PROFITABILITAS DAN EFISIENSI OPERASIONAL PERBANKAN
Abstract Views: 368 |
File Downloads: 824
-
PENGARUH E-WOM, KREDIBILITAS LABEL, DAN KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS PADA INDUSTRI KOSMETIK DAN LABEL “TASYA FARASYA APPROVED”
Abstract Views: 341 |
File Downloads: 320
-
PERAN KREDIBILITAS INFLUENCER SARAH AYU DAN CONTENT QUALITY TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT DAN PURCHASE INTENTION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract Views: 94 |
File Downloads: 158
-
THE BIG FIVE PERSONALITY TRAITS TERHADAP FINANCIAL LITERACY DAN INVESTOR RISK BEHAVIOR PADA KELOMPOK INVESTOR GENERASI Z
Abstract Views: 121 |
File Downloads: 166
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, HARGA, KEMUDAHAN, PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN TERHADAP E-COMMERCE SHOPEE
Abstract Views: 178 |
File Downloads: 249
-
PERAN BRAND AUTHENTICITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA) DALAM MENDORONG BRAND TRUST, BRAND AFFECT DAN BRAND LOYALTY: UNCLE Z KOPITIAM SENOPATI JAKARTA
Abstract Views: 109 |
File Downloads: 89
-
PENGARUH KONSEP DIRI, EFIKASI DIRI, DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEMATANGAN KARIR (Studi pada Brand Partner Oriflame di Jakarta)
Abstract Views: 187 |
File Downloads: 188
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, CITRA MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HALAL RESTORAN CEPAT SAJI MILIK LUAR NEGERI
Abstract Views: 94 |
File Downloads: 134
-
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2018
Abstract Views: 63 |
File Downloads: 60
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BANK SYARIAH
Abstract Views: 79 |
File Downloads: 61
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI BAGI HASIL TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI CAFE TERAS RUMAH NENEK
Abstract Views: 67 |
File Downloads: 65
-
PENGARUH SISTEM INFORMASI SDM DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS MANAJEMEN SDM DI BANK SYARIAH BUKOPIN
Abstract Views: 48 |
File Downloads: 26
-
PENILAIAN RISIKO LINGKUNGAN DAN INVESTASI PADA PERENCANAAN PELABUHAN KIJING, KALIMANTAN BARAT
Abstract Views: 61 |
File Downloads: 48
-
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE (Penelitian Terhadap Busana Muslim Merek Zoya di DKI Jakarta)
Abstract Views: 114 |
File Downloads: 54
-
PENILAIAN HARGA SAHAM WAJAR PT BANK XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISCOUNTED EARNING APPROACH DAN PRICE TO BOOK VALUE
Abstract Views: 47 |
File Downloads: 83
-
PENERAPAN KEUANGAN BERKELANJUTAN DAN TINGKAT KEPATUHAN LAPORAN KEUANGAN BERKELANJUTAN BANK DI INDONESIA
Abstract Views: 87 |
File Downloads: 104